woman logic

/ Jumat, 13 Januari 2012 /
kalo cewe selingkuh pasti pendapat orang : "cowonya brengsek, makanya cewe nya selingkuh"
kalo cowo selingkuh pasti pendapat orang : "cowonya brengsek, makanya selingkuh jg"

-,-
padahal cewe itu hebat, mereka itu mempunyai kekuatan yang sangat dahsyat dan mahadaya!
saat mereka melakukan kesalahan, terus mereka nangis gatau kenapa se ujug ujug mereka jadi ga salah lagi!
kalo cowo salah terus nangis? yang ada malah jadi public enemy + maho sejagad.

katanya mereka ingin di perlakukan adil dan sama kek cowo, emansipasi lah ato apalah..
tp kenyataannya kalo gw memperlakukan mereka ga spesial sama kek perlakuan ke cowo gw di anggap kurang ajar.
capedeh -,-

follow me :)

dari kuncen

Foto saya
gw ga suka nulis, dan gw berusaha buat suka! jangan berani berani ngasih saran deh, tar gw cuuunn :** just kidding :P

bunny buddy

 
Copyright © 2010 they see me blogin, they hatin, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger