Tips biar ga galau pas malem minggu ala chef bunny

/ Sabtu, 14 Januari 2012 /
Baru putus?
Keinget lagi waktu-waktu indah bersama pacar? (ehmm.. mantan)
malem minggu belom ada pengganti?
well, that's why i'm here! gw bakal ngasih tips yang setau gw berfungsi dengan baik dan selalu kepake.
okee ini dia :

1. dengerin lagu rock ato metal
Pasti kalo lagi sendiri di malem minggu pasti senengnya ngedengerin lagu melow ya? harusnya jangan!. lagu melow itu selain bikin kita teringat lagi kenangan-kenangan yang dulu, lagu mellow juga mendoktrin kita agar kita lemah dan memblok semua sistem kerja otak akan logika.. jd yaaa gabagus lah.
kalo kita dengerin lagu yang keras nih, kita jadi semangat pokoknya FUCK WITH LOVE! GW BAKAL NEMUIN LAGI YANG JAUH LEBIH BAIK DARIPADA LU BANGSAAAATTT!!! FUCK YEAHH!!
sambil headbang headbang gitu, lebih lepas lah.
gw saranin funeral for a friend, bullet for my valentine, the used, sama saosin. itu band favorit gw :D

oke lanjut ke nomer 2.




2. maen game

Ga ada kerjaan? males keluar? lagi pengen sendiri? ayo maen game! selain ngelatih otak sama refleks, maen game juga bisa bikin kita lupa kalo kita lagi galau.
bisa ps2, ps3, xbox, xbox 360, dan PC. disini gw lebih nganjurin PC, soalnya game PC asik, grafiknya juga keren banget lah, tergantung spec nya juga sih ya.
trus hindari game game dengan cerita cinta, karena udah jelas bakal bikin lu lebi galau, coba yang berbau sadis, berantem, balap, ato perang :D
sekalian pelampiasan laah..
dengan gitu perasaan kalian lebih plong, enak, bebas ^_^


3. wisata kuliner
 Inget sama bapa ini? tiap yang dimakannya selalu keliatan enak yak? menyenangkan keliatannya?

wajar, karena EMANG menyenangkan, keliling kota... cari makan enak ...dapet suasana baru ... memanjakan lidah..
makannya harus sepuasnya, jangan pelit sama diri sendiri.
pokok nya poll lah, tp jangan sampe wisata kulinernya ke tempat biasa lu kencan, yang ada malah biasaaa...galauuuuuu...
mending ke tempat yang bener bener lu belom pernah datengin deh, siapa tau ada yang single dan cakep lagi makan..
eeaaaa :D

4. bir dan alkohol
bahh ini dia kesukaan gw, sebotol bir dan cemilan dinikmati bersama teman-teman sambil ngobrol kesana kemari.
dijamin deh semua galau dan gundah gulana ilang dari kepala :D








5. ehm..
satu lagi, ga usah banyak penjelasan kali yah, gambar juga cukup. XD












segitu aja deh.ALEX BAROS GIGINYA KEROPOS, ADIOS AMIGOS!

follow me :)

dari kuncen

Foto saya
gw ga suka nulis, dan gw berusaha buat suka! jangan berani berani ngasih saran deh, tar gw cuuunn :** just kidding :P

bunny buddy

 
Copyright © 2010 they see me blogin, they hatin, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger