Misteri tak terpecahkan

/ Jumat, 13 Januari 2012 /
inilah gw...
masih nyari permata di galian lumpur buat hidup gw.. (ciyee gayanya so autis... eh puitis).
gatau kenapa udah 2 bulan nih  susaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhh banget cari cewe, bayangin aja! udah 3 kali di tolak cewe dan cuma di jadiin 'temen' doang.... biasa lah alesan lama buat bilang "ngaca dong tolol, lo tuh ga pantes buat gw! sia sia aja deh lo ngejar gw, tp jangan marah ya gw masih butuh lo buat curhat dan di manfaatin"...
eh malah jadi curcol gini >.<
lanjut yee!!!!!!
sampe mana tadi???
oh iya, jadi gw udah di tolak 3 kali, yang ga gw ngerti sih bukan kenapa banyak ditolak, yang gw ga ngerti tuh kenapa kalo gw single (bahasa kerennya ga laku) susah banget dapet cewe! nah kalo gw lagi punya pacar nih, egk dari ym, egk mantan, egk dari fb, egk twiter.... SEMUAAANYAAA dateng ke kehidupan gw...

kenapa sih kalian ga dateng pas gw sendiri?
apa kalo gw lagi punya pacar tiba tiba muka gw langsung berubah jadi kaya ashton kutcher? jadi daniel radcliffe? robert pattinson?
ato pas gw jomblo tiba tiba muka gw langsung turun mesin kek sule??



WHY GOD, WHY?........

follow me :)

dari kuncen

Foto saya
gw ga suka nulis, dan gw berusaha buat suka! jangan berani berani ngasih saran deh, tar gw cuuunn :** just kidding :P

bunny buddy

 
Copyright © 2010 they see me blogin, they hatin, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger