cewe dan berbagai ke'unik'an nya part-1

/ Rabu, 11 Januari 2012 /
hey!
by the way ini tulisan pertama gw jadi musti maklum yah, mana gw gasuka nulis, buku catetan waktu sekolah aja isinya cuma gambar-gambar iseng sama cabul doang.
haha :D *gatau ngetawain apa*
nah berhubung dari judul postingan ini "cewe dan berbagai ke'unik'an nya" berarti udah pasti gw bakalan ngebahas tentang cewe. tapi bukan berarti gw tau banyak tentang cewe, malahan gw bikin kek gini karena terlalu banyak unek unek yang suka malu kalo di pajang di beranda fb takut disangka ababil, udah tua soalnya gw >.<
ya udah deh...









Dibalik penyayang, manis, dan ke unyu-unyuness-an mereka, ternyata cewe bisa lebih galak dari tukang angkot yang kurang muatan !
contoh percakapan gw ma cewe gw versi berserk (waktu itu, sekarang udah mantan)


suatu hari di alam sms...
mas ganteng :"yang, itu status di fb galak banget... lagi ada masalah ya?"
nenek sihir: "ohh masih peduli juga kamu ternyata, SENENG DEH!"
mas ganteng:"ya peduli lah, kamu kan pacar bani ~_~"
nenek sihir:"oh jadi kalo bukan pacar egk akan peduli gitu? kalo aku mati juga ga akan peduli juga kan!"
mas ganteng:"ya ga gitu juga... kamu kenapa sih? rese amat ni hari"
nenek sihir:"rese? kamu yang ga ngertiin aku!"
mas ganteng:"ya udah maaf, bani gatau masalahnya knp km marah marah kek gini"
nenek sihir:"kaya yang peduli aja! udah tinggalin aja aku sendiri!"

udah bingung deh cewe seujug-ujug marah kek gitu, apa gw ketauan nyolong nomer hape temennya gitu..
trus gw diemin deh tuh ga di sms soalnya bilang pengen sendiri.
beberapa saat kemudian nenek sihir ngsms lagi dengan tanduk dan sayap kelalawar
nenek sihir:"tuh kan ga dibales, beneran kan kamu ga peduli!"
mas ganteng:" kan katanya pengen di tinggalin sendiri, sok aja kalo mau sendiri dulu"
nenek sihir:" GATAU AH!"

nah dari situ gw mulai kepikiran lagi semua kesalahan gw sama dia, mulai dari bajak fb, lupa balikin DVDnya, ketauan ngebokep, dan laen laen..
tapi tetep ga ngerti.. 
ternyata setelah diselidiki.....
gw telat bales komen nya di fb, dan dia lagi pms...
dan pas gw tau alesan nya kenapa dia segitu galaknya gw cuma bisa..

















udah ah pegel, lagipula kalo dilanjutin tar tambah geje lagi.
maklum ga suka nulis gw, ini juga maksain pengen jadi bisa dan suka :D
maklum kalo berantakan yah...
TUKANG BANDROS GIGINYA TONGGOS, ADIOS AMIGOS!!

follow me :)

dari kuncen

Foto saya
gw ga suka nulis, dan gw berusaha buat suka! jangan berani berani ngasih saran deh, tar gw cuuunn :** just kidding :P

bunny buddy

 
Copyright © 2010 they see me blogin, they hatin, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger